Kaki dan Tangan Terikat, Jasad Wanita Ini Hebohkan Warga Tangerang

Mayat perempuan terikat ditemukan di Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Warga Desa Babat, Legok, Tangerang dihebohkan dengan penemuan jasad seorang wanita dengan kondisi mengenaskan di semak-semak Kebon Baru, kawasan setempat, Jumat, 21 Juni 2019.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengatakan, mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut ditemukan oleh salah seorang warga yang melalui jalan tersebut pada pukul 13.45 WIB.

"Betul ada penemuan mayat wanita yang berumur sekitar 25 tahun. Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi kaki, tangan dan leher yang diikat tali rapia berwarna hijau," katanya.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Saat ditemukan, wanita tersebut masih mengenakan pakaian lengkap yakni, baju berwarna cokelat dan celana panjang berwarna putih. Sementara, di lokasi penemuan mayat, tidak ditemukan apapun yang merujuk pada identitas korban.

"Tidak ada identitas, saat ini masih kita lakukan olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya. Saat ini, jasad wanita tersebut dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.
 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024