Penampakan Lafaz Allah di Langit Jakarta

Langit menjelang malam di Jakarta 24 Juli 2019. (Foto diambil dari cuplikan rekaman video dari akun rizkigatra di Instagram)
Sumber :
  • Instagram / rizkigatra

VIVA – Penampakan lafaz Allah muncul di langit Jakarta. Peristiwa itu dikisahkan oleh seorang warga bernama Rizki Anugerah Putra melalui akun Instagramnya, @rizkigatra

Lafaz Allah di The Umbrella Academy 3, Netizen Serukan Boikot

Terjadi pada Rabu, 24 Juli 2019, tepatnya 10-15 menit setelah azan Magrib. Kala itu, Rizki sedang dalam perjalanan sepulang kerja menuju ke rumahnya di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

Salah satu jalur yang biasa dilintasi Rizki yaitu Jalan Daan Mogot. Jalan ini sudah terkenal dengan kemacetannya. Apalagi di hari kerja dan di waktu-waktu orang pergi dan pulang beraktivitas.

Momen Tidak Terduga Saat Pernikahan, Bikin Geleng Kepala

Bila tiba di Roxy atau simpang Grogol, azan Magrib sudah melewati 10 atau 15 menit, Rizki selalu memutuskan untuk salat di musala SPBU Pesing di bawah flyover. 

"Mushola itu terasa nyaman buat saya. Tetapi entah kenapa, pikiran saya teralihkan, saya malah melaju naik flyover. Itu berarti saya tidak dapat menemukan mushola/masjid lagi yang berada tepat di tepi Jalan Daan Mogot sampai ke rumah saya di Kalideres," ujar Rizki.

Geger, Sudah Meninggal, Seorang Pria Hidup Lagi di Kamar Mayat

Ketika melaju di flyover Pesing, ternyata Rizki diperlihatkan pemandangan yang menakjubkan, yang dia rasakan juga sebagai pertanda untuk mengingat Sang Maha Indah, Allah subhanahu wa ta'ala. Peristiwa ini pun langsung diabadikan oleh Rizki.

"Lafadz Allah terlihat jelas dan sempurna membentang di atas garis mega yang dipendarkan cahaya jingga matahari terbenam. Kalimat-kalimat toyibah saya ucapkan sebisa dan sebanyak mungkin. Tak lupa pula istighfar karena merasa lalai mengingat-Nya sehingga waktu sholat Maghrib akhirnya saya tunda," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya