Hingga Senin Pagi Sebagian Wilayah Kabupaten Bogor Masih Mati Lampu

Infrastruktur listrik PLN
Sumber :
  • Dok. PLN

VIVA – Pada Minggu, 4 Agustus 2019 sebagian wilayah Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya mengalami mati listrik massal. Ada juga wilayah yang sampai saat ini masih mati lampu lagi.

Debat Cawapres, Cak Imin Sebut Balikpapan Kurang Listrik, Warga Bilang Salah Alamat

Sebagian daerah Bogor, tepatnya di daerah Pagelaran hingga saat ini listrik di kawasan tersebut masih padam. Ada pula beberapa wilayah yang sudah menyala sejak pukul 02.00 pagi dini hari tadi.

"Tadi malam jam 02.00 udah ada sebagian yang nyala, ini di sini belum nyala sampai jam segini," ucap Reza, saat dihubungi VIVANews, Senin, 5 Agustus 2019.

Penjelasan Lampu Padam di Laga Persija Vs Ratchaburi

Selain itu, Widya warga di wilayah Lido, Kabupaten Bogor mengatakan pada pukul 06.28 listrik di rumahnya kembali padam. Ia bercerita saat kemarin listrik di rumahnya menyala pada pukul 17.30 tapi hari ini, listrik di daerahnya kedapatan padam kembali.

Widya pun merasa khawatir dan kesal, karena dengan matinya listrik massal diri merugi, pasalnya ia menyimpan banyak stok Asip (Air Susu Ibu Perah) di dalam kulkas yang akhirnya basi dan terbuang sia-sia. 

Atlet Jalan Cepat Indonesia Peraih Emas SEA Games Komentari Insiden Podium Mati Lampu

"Kemarin nyala dari jam 17.30 sekarang mati lagi. Tadi lagi ngasih susu anak abis subuh ketiduran, bangun-bangun malah mati lagi. Stok ASIP anak saya basi, jadi dibuangin rugilah," kata Widya.

Sementara itu di wilayah Tambun Bekasi, Jawa Barat, listrik yang baru menyala pada menjelang pukul 03.00 WIB Senin subuh kembali mati lagi pada Senin pagi. Kemudian terjadi mati lampu lagi di wilayah Ciledug, Tangerang khususnya di area Larangan, Cipadu Raya.
 

Ilustrasi lift.

6 Orang Terjebak di Lift Hotel Graha Kutilang, Penyebabnya Listrik Mati

Mereka terjebak dalam lift selama setengah jam.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024