Tepat Jam 10 Malam Mahasiswa Bubarkan Diri di DPR/MPR

Aksi Mahasiswa Tolak RKUHP dan UU KPK di Depan DPR/MPR.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Massa demonstran mahasiswa membubarkan diri tepat pukul 22.00 WIB di depan gerbang Gedung DPR/MPR RI. Tiga puluh menit kemudian, jalanan dari arah Gatot Soebroto menuju Slipi sudah mulai dibuka. Arus lalu lintas berlangsung normal.

1.489 Personel Gabungan Kawal Demo Depan Gedung DPR, Pengalihan Arus Situasional

Berdasarkan laporan tvOne dalam Kabar Hari Ini, Senin malam, 23 September 2019, beberapa mahasiswa yang tersisa rencananya akan menginap di Senayan. Aparat kepolisian terlihat masih berjaga-jaga dengan Water Canon tetap bersiaga.

Aksi demonstrasi para mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR, Senayan Jakarta, hingga pukul 21.15 WIB malam ini masih berlangsung. Mereka awalnya memulai aksi demo sekitar pukul 14.00 WIB.

Ada Demo di Depan DPR, Arus Lalu Lintas dari Semanggi ke Slipi Dialihkan

Usai Maghrib, sejumlah massa berusaha memanjat pagar gedung dan memaksa masuk untuk menemui wakil rakyat.

Agar situasi kondusif, aparat yang berjaga di lokasi akhirnya mengizinkan beberapa orang untuk bertemu dengan perwakilan dari DPR.

Belum Ada Pengalihan Arus Buntut Demo Mahasiswa- Pelajar di DPR, Polisi sebut Situasional

Ternyata pertemuan tersebut hanya sebentar. Para mahasiswa mengatakan, aspirasi mereka adalah agar sejumlah Revisi Undang-Undang tidak hanya ditangguhkan pengesahannya, namun juga dibatalkan.

Pengamanan Demo di KPU dan Bawaslu

Aparat Gabungan Bersiaga di KPU dan DPR Jelang Penetapan Hasil Pemilu

Ribuan personel dikerahkan untuk mengawal jalannya rekapitulasi suara tingkat nasional di Kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) hari ini Rabu, 20 Maret

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024