Sejumlah Organisasi Turun ke Jalan Hari Ini

VIVAnews – Sepanjang Selasa 12 Januari 2010 di Ibukota Jakarta akan terjadi sejumlah aksi unjuk rasa yang berlangsung di beberapa tempat, di antaranya kantor Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said.

Menurut informasi Traffic Management Center Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, demonstrasi di kantor KPK akan berlangsung mulai pukul 8.00.

Demonstrasi yang dilakukan kelompok massa yang lainnya juga akan berlangsung di Balai Kota DKI Jakarta dan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta pada pukul 9.00.

Pada waktu yang bersamaan, demo yang dilakukan kelompok massa lainnya berlangsung di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat/ Majelis Permusyawaratan Rakyat di Jalan Gatot Subroto.

Selanjutnya, pada pukul 10.00, aksi demonstrasi akan berlangsung di Departemen Perdagangan di Jalan Ridwan Rais dan di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Nasional di Jalan Taman Suropati.

Kantor Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara di Jalan Medan Merdeka Selatan, rencananya juga dijadikan sasaran aksi demonstrasi.

 

Mendag Zulkifli Hasan Sebut Kolaborasi Jadi Kunci Atasi Pelambatan Ekonomi
Cristiano Ronaldo bela Al Nassr

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Dua mantan pemain bintang Eropa, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez sama-sama mengganas di klubnya masing-masing. Mereka mencetak tiga gol alias hattrick.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024