Viral Video Perampokan Bersenjata di Perumahan Green Lake City

Ilustrasi/Perampokan.
Sumber :

VIVA – Viral video aksi dugaan perampokan dengan menggunakan senjata api. Beberapa video yang diduga aksi perampokan itu diunggah di laman Instagram. Dari keterangan caption diketahui aksi terjadi di Perumaha Green Lake City Cluster Australia, Jalan Australia VI Cipondoh, Tangerang pada Minggu, 21 Juni 2020.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Video ini diunggah oleh akun instagram ndorobeii.  Dituliskan dalam aksinya pelaku berhasil merampok satu rumah. Bahkan, pelaku kabarnya sempat melepaskan tembakan sebanyak 2 kali. Kemudian, pelaku melarikan diri menggunakan satu unit mobil dengan menerobos palang pintu.

"Beberapa pengemudi ojek online sempat berusaha menghadang dan mengejar mobil pelaku, namun tidak berhasil," tulis akun ndorobeii.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dari kejadian ini, dikabarkan ada dua orang security terluka saat mencoba menghadang pelaku, salah satunya terluka bagian kaki karena terkena tembakan senjata api milik pelaku.

Dari video yang beredar, warga yang merekam ketakutan. Tampak ada beberapa orang yang membawa senjata tajam dengan memecahkan rumah korban. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kabar perampokan tersebut.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar


 

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024