Kantin SD di Kembangan Terbakar

Kantin Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Pagi terbakar, Sabtu, 21 September 2019.
Sumber :
  • BPBD DKI Jakarta

VIVA – Kantin Sekolah Dasar Negeri 03 Pagi, di Jalan Sanggrahan Nomor 30, RT 009 RW 05, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, terbakar, Sabtu pagi, 21 September 2019.

Sekolah-sekolah di Mimika Antusias Ikuti Workshop Keamanan Digital

Dikutip dari BPBD DKI Jakarta, enam unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi. Selain itu, tim dari PLN, PMI, AGD, Dinas Perhubungan, Satpol PP, PSKB/ Tagana, Polsek, dan Koramil turut ke lokasi.

Sementara itu, di akun @humasjakfire disebutkan, kabar kebakaran diterima pukul 08.20 WIB. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 09.00 WIB.

Recall 420 Unit Chery Omoda 5 di Indonesia Buntut Patahnya As Roda di Malaysia

{{socmed_id:678}

Sebelumnya, di lokasi berbeda, ratusan rumah warga di Jatinegara, hangus terbakar pada Sabtu dini hari, 21 September 2019. Kabakaran terjadi di dua kelurahan, yaitu Balimester dan Rawabunga.

Jangan Terkecoh, Kenali Perbedaan Kaca Film Asli dan Palsu

Kasi Pengendali Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran pada pukul 00.46 WIB.

Sebanyak 22 unit mobil pemadam kebakaran dan 110 personel dikerahkan untuk memadamkan api. Lingkungan yang padat dan sumber air sulit didapat menjadi hambatan proses pemadaman.

"Saat ini, telah padam semua," kata Gatot ketika dikonfirmasi, Sabtu pagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya