Jalan Asia Afrika Kondusif, Pengunjung Senayan City Sudah Bisa Keluar

Pengunjung Senayan City yang sempat tertahan tak bisa keluar mal
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVA – Situasi mulai kondusif di Jalan Asia Afrika imbas aksi demonstrasi ricuh di dekat gedung DPR. Aparat polisi sebelumnya memukul mundur massa pendemo di Jalan Asia Afrika hingga arah dekat Kampus Moestopo Beragama.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Pantauan VIVAnews, Senin malam, 30 September 2019, pengunjung mal Senayan City yang sempat tertahan akhirnya bisa keluar. Mereka sebelumnya tertahan di dalam mal lebih dari satu jam.

Aparat dan petugas keamanan mal pun sempat memasang kawat berduri. Selain itu, tiga unit kendaraan taktis juga sudah standby di arena depan Senayan City.

PEVS 2024 Resmi Berakhir, Transaksi Diklaim Hampir Rp400 Miliar

Sekitar pukul 22.25 WIB, pengunjung Senayan City dan Plaza Senayan yang sempat tertahan akhirnya bisa keluar. Satu per satu pengunjung dengan kendaraan roda empat dan roda dua bisa keluar dari gedung. Pagar kawat duri yang sebelumnya sempat dipasang sudah dibuka.

Sebagian aparat yang sebelumnya berjaga mulai kembali ke arah gedung DPR, Senayan. Namun, masih ada aparat yang berjaga.

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Di sejumlah titik tertentu area Senayan City masih terlihat aparat berpakaian preman berjaga. Mereka melarang pengunjung atau warga untuk mendekat ke arah DPR Senayan atau sekadar ingin mengambil gambar atau video.

Motor listrik Honda EM1 e: di arena test ride PEVS 2024

Motor Listrik Honda Sudah Dijajal Ratusan Pengunjung PEVS 2024

Diler resmi PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS) telah mencatatkan sebanyak 250 pengunjung di PEVS 2024 sudah mencoba motor listrik Honda EM1 e: di a

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024