Tampil Keren di Jakarta Marathon 2019

361 membuka booth di race pack collection Jakarta Marathon 2019
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA – Jakarta Marathon edisi ketujuh bakal berlangsung akhir pekan ini, Minggu 27 Agustus 2019. 361 selaku sponsor pakaian resmi ajang yang berlangsung di Plaza Utara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu membuka booth di race pack collection, Kuningan City, Jakarta pada 24-26 Oktober 2019.

Alasan Legenda Atletik Tanah Air Tampil di Jakarta Marathon 2019

361 mengusung desain booth dinamis dan modern. Selain itu, mereka menampilkan rangkaian produk terdepan yang memiliki terobosan teknologi guna mendukung semua orang termasuk para atlet pada cabang olahraga lari.

Tak hanya itu, 361 juga menampilkan sepatu olahraga terbaru yang cocok untuk dikenakan dalam berbagi kategori lari yang diberi nama ‘Sensation 4’. Sepatu tersebut mengutamakan kenyamanan serta keringanan di setiap langkah. 

Semarak, Puluhan Ribu Pelari Meriahkan Jakarta Marathon 2019

”Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Jakarta Marathon 2019. Sejalan dengan tagline kami ’One degree beyond’, kami berusaha untuk terus berkreasi dan menginovasikan produk kami yang tidak hanya kami targetkan bagi atlet saja. Salah satu misi kami adalah untuk menginspirasi masyarakat Indonesia agar lebih aktif dengan berlari," ungkap Yoga Prabowo, Brand Manager Specialty Retail 361.

Yoga menjelaskan, Sensation 4 memiliki bobot yang ringan dan mulus. Dilengkapi dengan jacquard mesh ganda yang memberikan kenyamanan dan ruang ventilasi yang optimal. Sehingga menjadikan kaki tetap dapat bernapas selama berlari. Desain ini juga memperhatikan stabilitas penggunanya melalui penopangan medial post sepatu yang ringan

Minggu Jakarta Marathon, Ketahui Pengalihan Arus Lalu Lintas

"Ini merupakan komitmen kami sebagai sebuah merek olahraga dalam memberikan terobosan teknologi guna mendukung semua orang dan para atlet dalam performa larinya. Kami optimistis dapat menginspirasi masyarakat Indonesia dengan gaya hidup yang lebih sehat, menyenangkan dengan tampilan menarik," ucapnya.

Electric Jakarta Marathon 2019

Berat Badan Naik Usai Lari Maraton? Ini Penyebabnya

Terkadang, berat badan justru naik usai lari maraton.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2019