Polisi Sebut Pengendara Nissan Tabrak Apotek Negatif Alkohol-Narkoba

Nissan Livina tabrak Apotik di Senopati
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Polisi mengatakan PHK (21) pengendara mobil Nissan Livina yang menabrak Apotek di Jalan Senopati tak mengonsumsi alkohol atau narkoba. Hal ini berdasarkan hasil tes urine ke perempuan yang masih mahasiswi tersebut.

Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya

"Dari hasil tes urine PKH, hasilnya tak ada ditemukan alkohol dan narkoba," ujar Kasubdit Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar, Minggu, 27 Oktober 2019.

Dia menyebut status PHK sampai saat ini masih saksi. "Masih saksi," tutur Fahri.

Ketangkep 5 Kali, Ini Alasan Rio Reifan Berulang Kali Pakai Narkoba Lagi

Dari keterangan Fahri sebelumnya saat kejadian, mobil Nissan itu mengangkut pengemudi dan dua penumpang sehingga total tiga orang.

Menurut Fahri, dari keterangan salah satu temannya, diketahui mereka dalam perjalanan pulang dari salah satu bar di Jakarta Selatan.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

"Berdasarkan keterangan saksi temannya tersebut memang baru pulang dari salah satu bar yang ada di Gunawarman," ujarnya.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi pada Minggu pagi pukul 03.30 WIB. Nissan Livina yang dikendarai PHK hilang kendali dan menabrak Apotek Senopati. Imbasnya, seorang petugas keamanan bernama Asep Kamil meninggal dunia.

Untuk yang kelima kalinya, Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan zat narkotika dan kini resmi ditetapkan sebagai tersangka, Senin 29 April 2024.

Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

Untuk yang kelima kalinya, Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan zat narkotika dan kini resmi ditetapkan sebagai tersangka, Senin 29 April.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024