Bendera Merah Putih dan Palestina Berkibar di Reuni 212

Bendera Palestina berkibar di acara reuni 212 di Monas Jakarta, Senin 2 Desember 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/ Eduward Ambarita

VIVA – Bendera merah putih bersanding dengan bendera negara Palestina pada acara Reuni Akbar 212 di kawasan Silang Monas, Senin pagi, 2 Desember 2019.

Warga Jakarta Kibarkan Bendera Palestina di Gunung Kerinci

Kedua bendera berkibar seiring selawat kepada Nabi Muhammad SAW yang dikumandangkan para ulama dan peserta reuni yang sudah hadir sejak dini hari tadi.

Pantauan VIVAnews, selain bendera Indonesia dan Palestina, juga terdapat bendera bertuliskan kalimat tauhid. Para peserta di dekat panggung, memegang tongkat ke atas sambil dikibas ke kanan dan kiri. Kebanyakan dari para peserta memang membawa bendera merah putih dan tauhid.

15.000 Santri Tangerang Kibarkan Bendera Palestina Serukan Perlindungan

Sebelum melantunkan selawat, para peserta Reuni 212 diketahui terlebih dulu menunaikan salat Tahajud dan salat Subuh berjemaah. 

Seperti diketahui, sebelum salat subuh berjemaah, para peserta yang terlebih dulu datang menunaikan salat Tahajud. Imam salat tahajud ini langsung dipimpin oleh Syekh 'Ammar Ar Rufati Al Hasani dari Palestina, di atas panggung. (ase)

Top Trending: Ganjar Gak Nyambung Jawab Pertanyaan Dubes Jepang, Wabup Lampung Sidak Kantor Sepi
Tentara Israel saat akan mencabut bendera Palestina

Viral Video Tentara Israel Meledak Usai Tendang dan Cabut Bendera Palestina

Seorang tentara cadangan IDF yang dikabarkan tengah cuti mengalami luka-luka setelah menendang bendera Palestina di daerah Kochav Hashahar, Tepi Barat, dan memicu peledak

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024