Lokasi Ledakan Granat Asap Dibuka, Bercak Darah Ditutupi Pasir

Lokasi ledakan granat di Monas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Lokasi ledakan di kawasan Monumen Nasional, Gambir, Jakarta Pusat, sudah dibuka kembali oleh polisi setelah mereka melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Garis polisi telah dilepas.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Awak media yang sebelumnya tidak boleh mendekat ke loaksi kejadian kini telah diperkenankan mendekat bahkan mengambil gambar lokasi kejadian. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, mengatakan lokasi Monas memang akan dibuka kembali pasca olah TKP rampung.

"Selesai olah TKP dari Labfor, TKP akan kami buka," ujar Gatot di kawasan Monas, Gambir, Jakpus, Selasa 3 Desember 2019.

Situasi Makin Gawat, Israel Targetkan Serang Wilayah Nuklir Iran di Kota Isfahan

Di lokasi kejadian sempat ada bercak darah kedua korban. Namun, bercak darah keduanya yang dekat dengan salah satu pohon di sana sudah ditutupi oleh pasir.

Situasi lalu lintas sendiri sudah berangsur normal. Sebelumnya tak sedikit pengendara yang melintas di Jalan Medan Merdeka Utara berhenti menontoni.

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Meski sudah normal dan telah dibuka kembali untuk masyarakat, tampak masih ada polisi yang berjaga di lokasi. Gatot menambahkan kepolisian akan terus mendalami asal muasal granat asap ini. Menurutnya, bisa saja granat asap adalah milik anggota polisi yang bertugas melakukan pengamanan di sana tapi tertinggal.

"Karena ini hanya granat asap dan kita akan menyelidiki secara mendalam," kata dia lagi.

Tim Gegana Brimob Polda Jawa Timur di Rumah Lokasi Ledakan Petasan Bangkalan

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Ledakan petasan yang terjadi di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura Jumat malam, 19 April 2024, menelan tiga korban. Satu orang meninggal dunia, dua antaranya a

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024