Heboh Warga Kedoya Gendong Buaya Tangkapannya dari Kali Pesanggrahan

Warga Jakarta temukan Buaya pascabanjir.
Sumber :
  • Repro Video.

VIVA – Viral seorang warga di sekitar Kedoya, Jakarta Barat, berhasil menangkap buaya berukuran 1,5 meter di area setelah banjir di kawasan itu mulai surut. Video mengenai penangkapan itu pun bikin heboh dan telah tersebar di masyarakat. 

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Informasi yang dihimpun VIVAnews, Minggu, 5 Januari 2019, penemuan tersebut terjadi Jumat siang, 3 Januari 2020. Lokasi penemuannya di sebuah lahan kosong di pinggiran Sungai Pesanggrahan, Kedoya, Jakarta Barat, tepatnya di samping apartemen Metro Park.

Dalam video berdurasi sekitar 29 detik tersebut, terlihat buaya itu digendong oleh seorang pemuda dengan santainya. Warga pun secara spontan mengerumungi pemuda tersebut ingin lihat lebih dekat buaya yang ditangkap. Kejadian ini pun heboh di media sosial.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati
28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut
>

Buaya tersebut pun akhirnya dibawa oleh sang pemuda ke tempat yang aman. Bagian muka buaya itu ditutupi dengan kain. Namun belum bisa dipastikan buaya itu masih hidup atau tidak. (ase)

Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024