Soal Banjir, Vokalis Band Seringai Sebut Anies Baswedan Pakai Drugs

Petugas keamanan mengevakuasi warga saat banjir menggenangi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (1/1/2020). Hujan deras yang mengguyur DKI Jakarta membuat sejumlah wilayah di Ibu Kota terendam banjir.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Masalah banjir Jakarta masih menjadi sorotan. Masih soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ketiban bullyan. Dia dikritik habis-habisan oleh warganet di media sosial. Banyak yang tidak sependapat dengan pernyataan Anies, kali ini datangnya dari vokalis band Seringai, Arian Arifin.

Timnas Amin Bakal Halalbihalal di Rumah Anies Besok, Langsung Dibubarkan?

Dari penelusuran VIVAnews, Selasa 7 Januari 2020, di akun Twitter Arian @aparatmati, dia menyebut Anies pejabat yang berhalusinasi tinggi.

Pernyataan ini muncul saat dia mengomentari salah satu berita media online yang di dalamnya di tulis pernyataan Anies yang menyebut jika kawasan Kemang, Jakarta Selatan tidak banjir saat awal tahun kemarin.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

"Pake drugs apa nih, Pak @aniesbaswedan kalau boleh tahu? halu-nya pol," tulis Arian yang dikutip VIVAnews.

Warganet yang membaca cuitan Arian pun terlihat kesal dengan ucapan Anies yang menyebut Kemang tidak banjir. Mereka bahkan menyertakan beberapa foto yang menunjukan kondisi Kemang saat banjir 1 dan 2 Januari ini.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

Dari beberapa cuitannya, Arian memang kerap kali mengkritisi masalah banjir di Jakarta. Penyanyi grup band metal ini bahkan kerap kali menyoroti pemberitaan yang tengah berkembang di dunia.

Seperti diketahui, hujan deras yang terjadi sejak tanggal 31 Desember 2019 hingga 1 Jnauari 2020 kemarin membuat Jakarta dikepung banjir. Kemang, kawasan elite Jakarta pun kena banjir tinggi.

Salah satunya rumah Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang berada di Kemang Raya. Rumah mewah dan beberapa mobilnya ikut terendam banjir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya