Ada Jamu Ihsanix Dekat Jasad Bupati Boven Digoel

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat ditemukan, polisi menyita ramuan jamu ihsanix di dalam kamarnya selain obat-obatan untuk sakit jantung yang diderita korban (Benediktus).

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Soal adanya temuan jamu ini dibenarkan oleh polisi. Saat ditanya apa kegunaan jamu itu, polisi menduga kalau jamu tersebut mungkin juga dikonsumsi untuk penyakit jantung yang dideritanya.

"Mungkin beliau konsumsi jamu itu untuk mencegah sakitnya," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Heru Novianto saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 16 Januari 2020.

Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Dia menegaskan kalau korban meregang nyawa karena sakit jantung yang diderita. Hal ini dikatakan sudah pasti karena adanya keterangan dari dokter. Pihak keluarga tidak berkenan untuk mengautopsi jasad korban karena tahu kalau korban memang mengidap penyakit jantung.

"Almarhum ada penyakit jantung, keterangan dokter penyebab kematian serangan jantung. Pihak keluarga tidak berkenan untuk diautopsi karena keluarganya paham kondisi beliau kalau ada riwayat sakit jantung," kata dia lagi.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Sebelumnya diberitakan, Benediktus ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 13 Januari 2020 pagi. Korban diduga meninggal dunia karena sakit jantung. Korban datang ke Jakarta untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Mungkin kondisi lagi drop," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Heru Novianto, saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 13 Januari 2020.

Dorman Borisman.

Dorman Borisman Sempat Amputasi Kaki Sebelum Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari aktor senior Dorman Borisman yang meninggal dunia pada Selasa 7 Mei 2024. Dorman Borisman meninggal dunia di usia 73 tahun setelah alami komplikasi

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024