Ade Irawan Meninggal, Jenazah Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Karangan bunga dari Presiden Joko Widodo atas meninggalnya aktris Ade Irawan.
Sumber :
  • Instagram #adekirawan

VIVA – Aktris senior Arzia Dahar yang populer dengan nama Ade Irawan meninggal dunia, Jumat, 17 Januari 2020 pukul 14.22 WIB.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Jenazah Ade rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Januari 2020 sekitar pukul 09.00 WIB. "Di tumpuk di makam ayah saya Bambang Irawan," ujar Adi Bambang, anak Ade Irawan, dikutip dari tvOne, pagi hari ini.

Ade Irawan meninggal dunia di RS Fatmawati lantaran sakit. Menurut Adi, ibunya sempat mengalami sesak nafas dua hari lalu. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Para kerabat dan rekan artis melayat ke rumah Ade Irawan. Di antaranya Indro Warkop. Di mata Indro, Ade merupakan sosok aktris yang konsisten dan punya prinsip. "Beliau aktris besar yang saya panuti," ujarnya.

Ade meninggal selang 11 hari setelah putrinya Ria Irawan meninggal dunia, 6 Januari 2020 lalu, di RSCM. Ria meninggal dunia setelah mengidap kanker getah bening.
 

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024