Detik-detik Fortuner yang Dibawa Pelajar Diseruduk Kereta

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Satu unit mobil Toyota Fortuner mengalami kecelakaan di perlintasan kereta api, di Jalan Industri arah Timur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu, 16 Februari 2020 malam.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Polisi membeberkan detik-detik mencekam kejadian ini terjadi. Mobil diketahui dikemudikan oleh MO. Dia adalah seorang pelajar yang masih berusia 16 tahun. Di dalam mobil, ada empat penumpang termasuk pengemudi.

"(Kecelakaan melibatkan mobil) dengan Kereta Api Gumarang Nomor KA 133," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 17 Februari 2020.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

Awal mulanya, mobil dengan nomor polisi B 299 CLO itu berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan Gunung  Sahari, Jakarta Pusat. Sesampainya di palang pintu kereta, mobil diduga menerobos palang pintu hingga tertabrak kereta api Gumarang yang berjalan dari arah selatan ke utara di perlintasan tersebut. "Dugaan sementara pengemudi kurang hati-hati," katanya.

Mobil pun ringsek akibat dihantam kereta. Empat orang dalam mobil itu mengalami luka-luka. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan Tabrak Hiace, Sopir Mengaku Ngantuk
Toyota Fortuner 2011

Terpopuler: Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Pajero Sport yang Bikin Insinyur Menangis

Berita yang membahas mengenai semua orang bisa beli Fortuner dan Pajero Sport yang bikin insinyur menangis, banyak dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024