Kios Gamis di Thamrin City Terbakar, Kerugian Rp10 Juta

Petugas Damkar di Thamrin City
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kerugian akibat kebakaran di Grand Hall Mal Thamrin City yang ada di lantai dasar gedung ditaksir mencapai Rp10 juta.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

"Taksiran kerugian Rp10 juta," ucap Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Asril Rizal saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 27 Februari 2020.

Yang terbakar si jago merah adalah dua petak kios dengan luas masing-masing 3×4 meter. Kios itu menjual baju wanita semisal gamis, kulot, dan semacamnya. Diketahui kios milik perempuan bernama Via (36). Dugaan sementara, kebakaran akibat korsleting listrik di sana.
   
"Berasal dari kios penjual baju wanita, di bawah eskalator," ujarnya.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebelumnya diberitakan, kebakaran sempat terjadi di Grand Hall Mall Thamrin City yang ada di lantai dasar, Kamis 27 Februari 2020 pagi. Kejadian terjadi sekira pukul 09.00 WIB.

"Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Asril Rizal saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 27 Februari 2020.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Beruntung api tidak menyala lama dan menjalar kemana-mana karena berhasil dipadamkan oleh petugas sekuriti dan splingker pemadam gedung. Kepala Bidang Hubungan Masyrakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menambahkan diduga penyebab kebakaran adalah korsleting kabel listrik di salah satu lapak pedagang di lantai dasar. 

"Asal api diduga dari korsleting kabel listrik lapak pedagang baju," ucap Yusri menambahkan.

Sejumlah penumpang KM Bukit Raya yang masih bertahan di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kamis 25 April 2024 malam.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Ribuan Calon Penumpang KM Bukit Raya Gagal Berangkat ke Surabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024