Polri Bantu Ringankan Beban Buruh di Tengah Pandemi

Polisi memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga yang sempat mengonsumsi nasi aking (sisa nasi yang dikeringkan) karena terdampak pandemi corona di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Kepolisian Negara Republik Indonesia membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi dengan Bakti Sosial di Penjaringan Jakarta Utara, sabtu, 27 Juni 2020. Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 ini disertai penyaluran bantuan berupa 250 paket sembako dan masker kepada komunitas Budha serta masyarakat berstatus buruh lepas dan buruh bangunan.

Nurul Ghufron Laporkan Dewas KPK ke Bareskrim Polri

Wakabareskrim Irjen Pol Wahyu Hadiningrat memberikan langsung bantuan sosial kepada masyarakat Penjaringan yang membutuhkan.

"Pada siang ini kami dari Mabes Polri baru saja melakukan pembagian Sembako, sekaligus dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 yang ditujukan kepada masyarakat yang membutukan. Kami Polri ingin menunjukkan empati kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga apa yang diberikan membantu warga kelurahan Penjaringan," kata Wakabareskrim Wahyu.

Kepala RS Polri Ungkap Soal Penyebab Kematian 3 Penumpang Pesawat Jatuh di BSD Tangsel

Sementara itu, warga Penjaringan, Priyatun, seorang buruh bangunan berterima kasih atas bantuan tersebut. "Terima kasih atas bantuan yang diberikan Kepolisian kepada kami di tengah kondisi saat ini, semoga Polri semakin jaya," ujar Priyatun pada kesempatan yang sama.

Turut hadir mendampingi Wakabareskrim, Brigjen Pol. Daniel Bolly Hryonimus Tifona, Brigjen Pol. Drs. Adi Cahyo Hurip Mulyono, Kombes Pol. Edy Djubaedi, M, Kombes Pol. Dra. Desy Andriani, AKBP Bargani. 

Jenazah Kopilot Pesawat Jatuh di BSD Dibawa Keluarganya ke Cirebon

Tak hanya di Penjaringan, Kepolisian Negara Republik Indonesia juga menyelenggarakan Bakti Sosial serentak yang akan didistribusikan ke wilayah Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis memimpin jumpa pers kasus polisi gadungan. (Foto: Humas Polres Parepare)

Jadi Polisi Gadungan dengan Modus Razia Indekos, Seorang Pria di Parepare Ditangkap

Pelaku pernah jadi polisi gadungan untuk melakukan penipuan dengan modus yang sama di daerah lain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024