Buru Penabrak Petugas PPSU, Polisi Cek CCTV hingga Periksa Saksi

Ilustrasi petugas PPSU.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Kepolisian melakukan pemeriksaan CCTV dan meminta keterangan saksi mata atas kasus tabrak lari yang memakan korban jiwa seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum atau PPSU Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pelaku pun sedang diburu saat ini.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

“Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan CCTV dan telah memeriksa saksi-saksi,” ujar Wakasat Lantas Polres Jakarta Utara AKP Wagino dikonfirmasi, Jumat 24 Juli 2020.

Wagino mengaku hingga kini pihaknya sudah mendapatkan rekaman CCTV di sekitar lokasi. Namun, identitas dan jenis kendaraan pelaku penabrak belum teridentifikasi. Lantaran video rekaman tersebut terlihat tidak jelas.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

“Kami masih terus mengejar tersangka,” ujarnya.

Sementara itu, dijelaskan Wagino, polisi mendapatkan kendala dalam pemeriksaan saksi mata. Sebab, saksi yang diperiksa tidak mengingat nomor polisi kendaraan pengendara pelaku tabrak lari tersebut.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

“Kami belum bisa identifikasi karena saksi yang melihat kejadiannya itu tidak ingat nomor polisi pelaku,” tuturnya.

Baca juga: PPSU Jadi Korban Tabrak Lari, Anies ke Pelaku: Hai Kau Pengecut

Sebelumnya, seorang petugas PPSU bernama Taka tertabrak oleh pengendara sepeda motor saat melakukan tugas menyapu jalanan di Jalan Yos Sudarso, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis kemarin. Korban menyapu jalanan di TKP saat kondisi masih gelap alias subuh, sedangkan kondisi jalanan masih sepi dan kosong.

Setelah ditabrak, pelaku kabur meninggalkan korban yang terkapar di lokasi. Warga kemudian membawanya ke RS Islam Jakarta untuk pertolongan.

Sekitar pukul 07.30 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka yang cukup parah di bagian kepala belakang. Korban tutup usia meninggalkan dua anak yang masih di bawah lima tahun. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya