Detik-detik Pemotor di Jaksel Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Truk

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan mobil truk di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Yunita Rungkat mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Teuku Nyak Arief tepatnya didepan Toko POT ALAM arah Selatan, Grogol Selatan, Wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kecelakaan terjadi pada Kamis 14 Maret 2024 sekira pukul 09.00 WIB.

"Kendaraan Truk NRKB tidak diketahui identitas/meninggalkan TKP dan saat ini dalam penyelidikan," ujar Kompol Yunita dalam keterangannya, Kamis 14 Maret 2024.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Yunita menjelaskan, korban yang berinisial NZS (19) itu tewas usai terlibat kecelakaan karena mengalami luka di bagian kepalanya. Ia menuturkan mulanya bahwa kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil truk melaju dari arah utara ke selatan di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

"Menurut keterangan saksi semula kendaraan truk yang jenis dan NRKB tidak diketahui dan identitasnya tidak diketahui melaju dari Utara ke Selatan di Jl. H. Teuku Nyak Arief wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan," kata Yunita.

Tetapi, ketika tiba tepat di depan toko bunga jalan tersebut justru mobil truk langsung menyerempet pemotor yang tengah melintas. Nasib nahas menimpa pemotor yang tewas seketika di lokasi kejadian.

"Sesampainya di depan TOKO POT ALAM bersrempetan dengan kendaraan SPM Honda Vario 110 NRKB B-*-B** yang dikendarai oleh Sdri NZS. Pengendara SPM jatuh mengalami luka-luka di bagian kepala serta kendaraannya mengalami kerusakan-kerusakan," ucapnya.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

"Setelah kejadian kendaraan truk yang jenis dan NRKB nya tidak diketahui meninggalkan TKP," imbuh Yunita.

Ia memastikan bahwa saat ini penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya