Xpander Nyangsang Tabrak Showroom Mobil Mewah di PIK 2, Porsche Dibuat Ringsek

Mobil tabrak showroom mobil di PIK 2.
Sumber :
  • Akun X @innovacommunity

Kota Tangerang - Viral di media sosial mobil Mitsubishi Xpander menabrak showroom mobil mewah yang ada di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Insiden itu salah satunya di-posting akun X @innovacommunity.

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Dalam postingannya disertakan video Xpander berkelir hitam menabrak showroom tersebut hingga membuat kaca area penjualan mobil mewah itu pecah. Bukan cuma itu, Xpander tersebut tampaknya menabrak mobil mewah jenis Porsche GT3 yang mejeng untuk dijual. Mobil itu terlihat ringsek parah di bagian depannya.

"Expander iseng, Porsche lg di panjang di tabrak," demikian @innovacommunity seperti dikutip, pada Kamis 14 Maret 2024.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Terkait itu, polisi pun angkat bicara. Kejadian ini masuk wilayah hukum Polres Tangerang Kota. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Tangerang Kota, Komisaris Polisi Aryono membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Betul, masuk wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota (Xpander tabrak showroom mobil di PIK 2)," kata Aryono saat dikonfirmasi pada Kamis, 14 Maret 2024.

Polisi di Padang Panjang Ketangkap Bawa 141 Kilogram Ganja

Meski membenarkan, dirinya belum berkata banyak. Kasus ini, katanya, masih ditangani pihak kepolisian.

Aryono cuma menambahkan, kalau kejadian tersebut berlangsung kemarin. "Kejadiannya kemarin, 13 Maret 2024," lanjut Aryono.

Dia bilang pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan peristiwa tersebut. Menurut dia, pengendara mobil Xpander itu sudah diamankan dan tengah dilakukan pemeriksaan.

"Kita sedang pemeriksaan ya. Pengemudi sudah diamankan. Nanti disampaikan lebih lengkap," ujarnya.

Netizen menyoroti insiden showroom mobil mewah yang ditabrak Xpander tersebut. Beragam komentar lucu ikut disuarakan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya