Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

Penemuan mayat pria di Agam tanpa bola mata dan telinga
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

Agam –  Sesosok mayat pria dengan kondisi mengenaskan ditemukan di area kebun sawit pada Senin, 29 April 2024, sekitar pukul 16.30 WIB.

Jokowi Ungkap Isi Obrolannya dengan Puan saat Bertemu di Konferensi World Water Forum

Korban diketahui adalah Aliwarman (45 tahun), seorang satpam Koperasi Unit Desa (KUD) Plasma Tiku V Jorong, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar). Korban ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi dua bola mata dan telinganya hilang.

Kasat Reskrim Polres Agam, AKP Efrian Mustaqim Batiti mengatakan korban ditemukan pada Senin sore, dengan kondisi mengenaskan.

Reaksi 10 Negara Terkait Kecelakaan Helikopter yang Menewaskan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Penemuan mayat pria di Agam tanpa bola mata dan telinga

Photo :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

"Kondisi korban saat ditemukan posisi tergeletak di lahan sawit dengan dua bola mata dan telinganya telah hilang. Kasus ini kini sedang diselidiki Polres Agam," kata AKP Efrian Mustaqim Batiti, Rabu 1 Mei 2024.

Kebenaran Kasus Gamer Fat Cat Terungkap, Netizen Merasa Dikhianati

Hingga saat ini kata Efrian, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematian Aliwarman. Termasuk dugaan yang mengarah pada pembunuhan. “Baru disimpulkan kematian tidak wajar saja," ujar Efrian.

Saat ini kata Efrian, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Efrian menambahkan, pihaknya masih mendalami kasus ini dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan. "Fakta-fakta masih dicari di lapangan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya