Motor Adu Banteng di Duren Sawit, Pengemudi Mio Tanpa Identitas Tewas

Ilustrasi tabrakan.
Sumber :
  • Freepik

Jakarta - Seorang pengendara roda dua Yamaha Mio tanpa pelat nomor tewas usai adu banteng dengan pengendara sepeda motor lain bernama Surya Triyadi di Jalan Haji Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis, 14 Maret 2024 dini hari tadi.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta mengatakan, identitas korban meninggal dunia belum diketahui. Jasad korban tewas kini ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Identitas korban meninggal belum diketahui, Mr X. Sementara korban SY mengalami luka pada bagian bibir atas robek, kepala atas robek, tangan kanan dan kiri lecet, kaki kanan dan kiri lecet. Kemudian berobat dan dirawat di RS Islam, Jakarta Timur," kata dia pada Kamis, 14 Maret 2024.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

VIVA Otomotif: Detik-detik dua pemotor nyaris bertabrakan

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta

Dirinya menjelaskan, berdasar keterangan yang didapat awalnya Mr X melaju dari arah utara menuju selatan melalui Jalan Haji Naman. Tapi, saat mau belok ke arah Jalan Swadaya, sesampainya depan dealer Yamaha wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikemudikan Surya.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

"SY berjalan dari arah selatan menuju utara," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, lanjutnya, pengemudi Mr X meninggal dunia di lokasi tanpa sempat mendapatkan pertolongan. Hingga kini, pihak kepolisian masih mencari tahu identitas Mr X yang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024