Motif Wanita Muda Coba Bunuh Diri Loncat dari Flyover Cengkareng Terkuak

Ilustrasi lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

Jakarta - Motif wanita berinisial O (21) hendak bunuh diri dengan cara melompat di Flyover Cengkareng, Jakarta Barat. Motif O yang coba hendak bunuh diri karena diduga masalah pribadi.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

"Tapi, dari orang tuanya ada permasalahan internal, pribadi," kata Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Hasoloan Situmorang, Kamis 14 Maret 2024.

Namun demikian, polisi mengaku masih belum bisa memastikan apa masalah pribadi dari O. Hal itu apakah terkait keluarga atau kekasihnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Sebab, menurut dia, yang bersangkutan masih dirawat secara intensif di rumah sakit gegara luka yang timbul dari aksi nekatnya itu.

"Nah, masih kita dalami. Mau konfirmasi sama korban, korbannya masih belum bisa diajak ngobrol," ujar dia.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Lebih lanjut, dia menyebut kalau saat kejadian, korban diduga berjalan kaki sendiri tanpa ditemani siapapun sebelum akhirnya nekat loncat dari Flyover Cengkareng.

"(Ke lokasi) Sendiri, diduga jalan, jalan kaki ya," kata Hasoloan.

Sebelumnya, percobaan bunuh diri dilakukan oleh seorang perempuan, O (21), di Flyover Cengkareng, Jakbar, Senin, 11 Maret 2024. Wanita muda itu coba bunuh diri dengan melompat dari atas flyover tersebut.

Insiden O bunuh diri itu viral di media sosial. Salah satunya di-posting akun Instagram @infojakarta.raya. Dalam unggahan itu, disertakan video menunjukkan korban tergeletak tak bergerak di tengah jalan.

"Penanganan korban percobaan bunuh diri di TKP Flyover Cengkareng," demikian seperti dikutip, Senin 11 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya