Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Jasad perempuan muda dengan inisial R (29) ditemukan mengambang di Kali Mookervart Cengkareng Jakarta Barat, Senin 22 April 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Jasad perempuan muda dengan inisial R (29) ditemukan mengambang di Kali Mookervart Cengkareng Jakarta Barat, Senin 22 April 2024. Tidak ditemukan adanya tanda atau bekas kekerasan di tubuh korban.

Top Trending: Baku Hantam Dua Kelompok Suporter Bola Hingga Supir Angkot Mengemudi Pakai Oksigen

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, hasil penyelidikan pihaknya, diketahui R (29) tewas akibat tenggelam sebelum jenazahnya ditemukan tersangkut di Kali Mookervart, Jakarta Barat.

"Korban meninggal dunia diduga karena tenggelam di kali," ujar Hasoloan dalam keterangannya, Senin 22 April 2024. 

AKBP Syukur: Situasi Paniai Kondusif Usai Ada Serangan dari OPM

Hasil pemeriksaan juga diketahui R sebenarnya sempat meminta tolong kepada tiga petugas penggali kabel fiber optik pada pukul 01.30 WIB dini hari.

Para petugas langsung bergegas mencari alat untuk mengevakuasi korban. "Usai mencari beberapa alat bantu, saksi kembali ke lokasi awal dan melihat korban yang sudah mengambang dengan posisi tengkurap," ujarnya. 

Bocah SMP Nekat Curi Motor Polisi di Aceh, Sparepart Dipreteli dan Dijual

Namun mereka tidak bisa menarik korban karena arus kali yang deras dan membuat jasad wanita itu hanyut tenggelam. "Pagi harinya Basarnas, BPBD, Polri, TNI dan warga melakukan pencarian korban yang hanyut di kali Mokevart dengan menggunakan perahu karet, Akhirnya pada pukul 13.00 WIB, korban ditemukan," ujarnya . 

Diketahui jasad R ditemukan warga dalam kondisi tersangkut di perahu karet sampah di Kali Mookervart, Cengkareng, Jakarta Barat. Jasad wanita tersebut mengenakan jaket dan celana pendek saat ditemukan tersangkut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal Pecat Enam Anggotanya

Polres Jaksel Pecat Enam Anggotanya, Ada Apa?

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal baru saja pecat enam anggotanya secara tidak hormat atau Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Ade Rahmat meng

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024