Pejalan Kaki Jadi Korban Tabrak Lari Truk di Tanjung Priok, Sopir Kabur

Seorang pejalan kaki berinisial NP ditemukan tewas tergeletak dijalan usai jadi korban tabrak lari di Jalan Sulawesi Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Seorang pejalan kaki berinisial NP ditemukan tewas tergeletak di jalan usai jadi korban tabrak lari di Jalan Sulawesi Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo mengatakan korban berjenis kelamin laki laki, tergilas truk kontainer yang sedang melaju.

"Korban berjenis kelamin laki-laki ini dilindas truk trailer yang diduga tanpa nomor register," ujar Edy Wibowo dalam keterangannya, Minggu 31 Maret 2024.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Ilustrasi korban tabrak lari.

Photo :
  • Shanghaiist

Edy menjelaskan, pihaknya memastikan kematian korban adalah dari kejadian tabrak lari dan polisi masih mencari identitas sopir dan mobil pelaku.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Dalam kasus ini korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas juga telah membawa jasad korban ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara berdasarkan keterangan saksi, truk yang terlibat aksi tabrak lari, melaju dari arah selatan menuju utara di dekat Depo MTI Jakarta Utara.

Selanjutnya truk menabrak pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut, namun truk langsung kabur meninggalkan korban yang sudah terkapar.

"Kami masih melakukan pengembangan dari kasus ini," ujarnya.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Polisi pun mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya dan selalu memiliki surat, serta pengaman yang lengkap dengan menggunakan helm untuk roda dua dan sabuk pengaman bagi roda empat.

Polisi juga mengimbau pejalan kaki agar berjalan di atas trotoar yang telah disediakan dan jalan melintas di jalur yang memang tidak diperbolehkan melintas.

"Kalau menyeberang harus berhati-hati dan melihat kanan kiri serta menyeberang di zebra cross atau jembatan penyeberangan yang ada," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya