Geger, Seorang Pria Terjun Bebas dari Jembatan Layang di Grogol

Seorang pria ditemukan terkapar di Jalan Makaliwe Raya, Grogol Petamburan.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Seorang pria ditemukan terkapar di Jalan Makaliwe Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pria itu diduga sengaja terjun bebas untuk mengakhiri hidupnya.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Muhammad Melta Mubarak, mengatakan bahwa kejadian nahas itu terjadi Sabtu sore, 15 Agustus 2020.

Beruntung pria berinisial BS itu berhasil diselamatkan usai terjatuh dari jembatan layang, dan segera dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis oleh petugas.

Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

"Korban alami luka cukup parah seperti patah tulang usai kejadian. Saat ini tengah perawatan intensif di Rumah Sakit Tarakan," ujar Mubarak saat dihubungi Minggu, 16 Agustus 2020. 

Mubarak mengaku bahwa pihaknya sudah meminta keterangan saksi di sekitar terkait insiden itu. Pria tersebut di duga kuat sengaja menjatuhkan diri karena depresi.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Baca juga: Satgas COVID-19 IDI: Kondisi Saat Ini Sudah Lampu Merah

Menurut saksi, pria tersebut terjatuh dari jembatan layang lantaran sebelumnya terlihat duduk sendirian di pinggir jembatan. Warga sekitar sempat meneriaki dari bawah, namun pria itu tetap melompat.

Saat ini pihak kepolisian masih belum meminta keterangan korban terkait motifnya duduk di pinggir jembatan layang dan akhirnya lompat.

"Karena sampai saat ini kondisi korban masih belum pulih, jadi kami belum dapat meminta keterangan," ujar Mubarak.

Sebelumnya media sosial membagikan sebuah foto pria yang terkapar di sebuah jalan. Disebutkan dalam narasi pria itu diduga loncat dari layang Grogol arah ke Pluit, Jakarta. Akibat insiden itu korban alami luka parah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya