Polisi Gelar Olah TKP Gedung Kejaksaan Agung Pagi Ini

Foto udara Gedung Kejaksaan Agung yang terbakar
Sumber :
  • ANTARA / ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

VIVA – Aparat kepolisian akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di gedung Kejaksaan Agung pada hari ini, Senin, 24 Agustus 2020. 

Tersandung Kasus Korupsi, Lima Smelter Timah di Babel PHK Ribuan Karyawan

Reporter TvOne melaporkan olah TKP akan digelar pada pukul 09.00 WIB. Olah TKP digelar untuk mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi pada Sabtu malam lalu.  

Pihak kepolisian juga telah mengumpulkan sejumlah alat bukti seperti rekaman CCTV dan mewawancarai sekitar 15 saksi. 

Terpopuler: Anggota Polri di Timnas U-23, Rocky Gerung Larang Anies Nyagub

Situasi terkini di dalam gedung Kejaksaan Agung masih terdapat satu mobil pemadam kebakaran yang bersiaga. Sedangkan jalan raya di depan kantor Kejagung sudah kembali dibuka pagi ini. 

Lalu lintas di Jalan Hasanudin di depan gedung pun terpantau ramai lancar di dua arah jalan. Transportasi umum seperti Transjakarta dan bus juga sudah kembali normal melintas.

Terkuak, 2 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah Adalah Bos Sriwijaya Air

Para pegawai di Kejaksaan Agung akan kembali bekerja normal pada hari ini. Pihak Kejaksaan Agung memastikan kebakaran gedung tidak akan mengganggu penanganan perkara ataupun kinerja dari pegawai Kejaksaan Agung. 

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Hari Setiono, memastikan bahwa seluruh berkas perkara Kejagung 100 persen aman, karena sudah di-backup secara digital.

Seluruh kegiatan kerja pegawai Kejaksaan Agung untuk sementara dipindahkan ke kampus A Kejaksaan Agung di Ragunan, termasuk Jaksa Agung dan Wakil Jaksa Agung.  (ase)

Baca juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini: Bekasi, Depok, Bogor Berpotensi Hujan Ringan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya