Diputusin, Wanita Muda Berusaha Bunuh Diri di Hadapan Pacar

Ilustrasi minum racun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Putus asa lantaran cintanya diputus oleh sang pacar, seorang wanita muda nekat mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lensa mata. Peristiwa itu terjadi di salah satu kamar penginapan Bang Day Residance, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat pada Rabu malam, 26 Agustus 2020. 

Nangis-Nangis Sebut Banyak Orang yang Jahat, Lolly Putus dari Vadel Badjideh?

Kejadian bermula ketika AP pemuda 27 tahun dan RN (26 tahun) janjian bertemu di lokasi kejadian. Saat itu, AP yang telah menjalin kasih bersama RN selama tiga bulan sudah merasa tidak cocok. 

Namun rupanya RN tidak terima. Emosi, wanita berambut panjang ini kemudian berusaha untuk menyayat tangan dengan pecahan viber, tapi berhasil dicegah oleh AP.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

"Lalu korban lari ke kamar mandi untuk meminum detergen dan berhasil dicegah lagi dan pada saat saksi (AP) berdiri di depan pintu, korban mendorongnya keluar," kata Kapolsek Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab pada Kamis 27 Agustus 2020

Setelah berhasil mendorong sang pacar keluar, RN kemudian mengunci rapat pintu kamar penginapan tersebut.  "Karena takut terjadi apa-apa saksi (AP) meminta tolong kepada orang yang ada di lantai bawah," kata Ibrahim

Prabowo Ungkap Penyesalan di Masa Remaja, Pernah Nangis karena Putus Cinta?

Teriakan AP mengundang perhatian sejumlah penghuni kamar lainnya dan pegawai di tempat tersebut. Mereka kemudian mendobrak paksa pintu kamar dan mendapati RN dalam kondisi lemas. 

"Saat ditemukan korban sedang muntah-muntah lalu saksi membawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan," kata Ibrahim. Kini, wanita asal Pandeglang Banten itu masih menjalani perawatan medis. Kondisinya berangsur membaik. (ren)

Reza Nangin

Reza Nangin Sempat Terlilit Hutang Miliaran dan Terpikir Bunuh Diri

Aktor Reza Nangin kembali menjadi sorotan publik setelah baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkkan di podcast bahwa dirinya sempat ingin bunuh diri karena hutang.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024