Halte TransJakarta Atrium Senen Tak Beroperasi hingga 11 Oktober

Transjakarta / busway
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – PT Transportasi Jakarta alias TransJakarta menyampaikan bahwa mulai hari Minggu kemarin, 4 Oktober 2020, hingga pekan depan, Minggu 11 Oktober 2020, ada modifikasi rute pada Koridor 2 (Pulogadung- Harmoni). Oleh karena itu, penumpang Transjakarta yang akan naik dan turun di Halte Artium Senen akan dialihkan.

Bus Transjakarta Tabrak Pemulung hingga Tewas di Pancoran

"(Hal itu) Sehubungan dengan adanya kegiatan pekerjaan perbaikan di sekitar wilayah Halte Atrium Senen," ucap Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT TransJakarta, Nadia Diposanjoyo kepada wartawan, dikutip Senin, 5 Oktober 2020.

Baca juga: Kondisi Donald Trump Dikabarkan Memburuk

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Untuk itu, bagi pelanggan TransJakarta yang ingin turun atau naik di Halte Atrium Senen bisa beralih ke Halte Sentral Senen selama kurun waktu tersebut. Sebab, untuk sementara Rute Koridor 2 tidak melayani Halte Atrium Senen.

Para pelanggan TransJakarta diharap bisa memaklumi hal ini. Apabila pengerjaan di sana telah rampung, maka nantinya Halte Atrium Senen akan dioperasikan sehingga bisa digunakan kembali.

Mau Naik Bus Listrik Transjakarta, Segini Tarifnya

"Kami tetap mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak ada hal mendesak untuk bepergian," katanya. (ren)

Bus Transjakarta

Pemprov DKI Bangun Sekolah Pengemudi untuk Sopir Transjakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membangun sekolah untuk para pengemudi. Hal ini bertujuan agar pengemudi melakukan kerjanya dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022