Sosok Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Kali Cengkareng

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA - Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan mengambang di Kali Cengkareng, Jakarta Barat, oleh petugas UPK Badan Air Jakarta Barat, Kamis, 22 Oktober 2020.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Petugas UPK Badan Air Donal yang mengevakuasi mayat tersebut mengatakan, mayat ditemukan mengambang di bawah kolong jembatan saat timnya sedang menyisir aliran kali untuk membersihkan sampah.

Petugas kebersihan tersebut kemudian menghubungi petugas Polsek Cengkareng. "Penemuan mayat sekitar jam 11.30 WIB," ujar Kapolsek Cengkareng Komisaris Polisi Ferguson Hutagaol, saat dikonfirmasi Kamis, 22 Oktober 2020.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Baca juga: Kasus Mayat dalam Sumur Terungkap, Pelaku Pembunuhan Ditangkap

Ferguson mengatakan, mayat tersebut sudah meninggal beberapa hari lalu lantaran sudah menimbulkan aroma tak sedap dan kondisi membengkak serta kulit yang sudah menghitam.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut merupakan warga sekitar bernama Sinur Napitupulu (72) warga Pasar Timbul RT 10/RW16, Kapuk, Cengkareng.

"Infonya sih korban ini sudah seminggu terakhir pamit dari rumah, tapi untuk penyebab meninggalnya belum tahu karena langsung dibawa polisi,” ujar Donal.

Hingga kini, kasus penemuan mayat tersebut masih dalam pemeriksaan Polsek Cengkareng Jakarta Barat. Sementara, jasad pria membusuk tersebut dievakuasi petugas ke RSCM guna dilakukan proses autopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya