Lompat dari Lantai 5 RS Tarakan, Pasien Stroke Tewas

ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA - Seorang pria berinisial CMK (60 tahun) tewas setelah lompat dari lantai 5 Rumah Sakit (RS) Tarakan, Jakarta Pusat, Rabu, 28 Oktober 2020. Ia merupakan pasien stroke di RS Tarakan tersebut.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir Kompol Gunarto menjelaskan kejadian tersebut berlangsung pada pagi tadi pukul 07.40 WIB. Menurutnya, CMK merupakan pasien RS Tarakan dan mengidap stroke.

"Percobaan bunuh diri yang merupakan pasien RSUD Tarakan yang bernama CMK. Ia sebelumnya sakit stroke dan sedang dirawat di RS tersebut. Korban sebelum melakukan percobaan bunuh diri menderita sakit stroke dan dirawat di Ruang Catelia lantai V Gedung B Rumah Sakit Tarakan mulai 25 Oktober 2020," kata Gunarto, saat dihubungi wartawan, Rabu malam.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Gunarto melanjutkan kondisi korban saat itu masih bernafas dan sempat dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Namun, korban meninggal dunia setelah dirawat.

"Setelah jatuh, korban masih hidup dan dibawa ke ruang IGD untuk dilakukan penanganan dan perawat. Tapi, pada pukul 09.00 WIB, korban percobaan bunuh diri itu dinyatakan meninggal," katanya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Setelah itu, korban dijemput oleh keluarganya setelah dinyatakan meninggal. Jenazah korban kemudian disemayamkan di Rumah Duka Jabar Agung, Jelambar, Jakarta Barat.

Baca juga: Depresi Ditinggal Istri, Pria di Sawah Besar Jakarta Pusat Bakar Diri

Ilustrasi tembakan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara yakni Brigadir Ridhal Ali Tomi ditemukan tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024