Polisi Bantu WNA Kebingungan di Tengah Massa Penjemput Habib Rizieq

Tertahan Simpatisan Habib Rizieq, WNA Berjalan Kaki Hingga Terminal 3
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Di tengah kerumunan simpatisan penjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang kembali dari Arab Saudi, Habib Rizieq, terdapat warga negara asing (WNA) yang kebingungan saat hendak menuju Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Selasa, 10 November 2020.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Terlihat, bule berpakaian kaos, bercelana pendek, berjalan cepat dengan membawa kopernya. Saat ditanya oleh petugas kepolisian Polresta Bandara Soekarno-Hatta, WNA itu diketahui hendak ke Bali melalui Terminal 3.

"Mau ke Bali pak," kata bule tersebut.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Baca juga: Vaksin Bikin Kuat Rupiah hingga Sentuh Rp14.020 per Dolar AS

Alhasil, petugas kepolisian dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta pun langsung membawa keduanya ke Terminal 3.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

"Ayo ikut saya, sebelah sini," kata polisi itu seraya membuka barikade untuk penumpang bule yang sempat terjebak rombongan simpatisan.

Sebelum diarahkan polisi, kedua bule yang belum diketahui asal dan identitasnya itu diminta tiket terbang dan dokumentasi lainnya. Setelah diperiksa, keduanya dipersilahkan melintas untuk menuju pesawatnya masing-masing.

Hingga saat ini, kawasan Bandara Soekarno-Hatta, masih dipadati simpatisan yang hendak membubarkan diri. Petugas TNI-Polri pun masih berjaga di lokasi Terminal 3 dan kawasan atau jalur di Bandara Soetta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya