Tabrak Motor Lalu Mau Kabur, Pengendara Avanza Dicegat Dipentung

Pelaku penyerempet motor diamankan polisi saat akan dikeroyok
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

VIVA – Sebuah mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2397 CBB berusaha melarikan diri usai menabrak sebuah kendaraan bermotor di Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis malam, 12 November 2020. Insiden terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Pengemudi bersama kendaraannya yang diduga akan kabur kemudian berhasil dicegat warga.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas itu, kendaraan Toyota Avanza itu berjalan dari arah Timur ke Barat Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sesampainya di depan Gereja Katedral Mesias, mobil tersebut menyerempet sebuah kendaraan sepeda motor yang diketahui berjalan searah dengan mobil," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Lilik Sumardi ketika dihubungi VIVA, Jumat, 13 November 2020.

Menurut Lilik, pengendara yang berinisial WB ini lalai dan kurang hati-hati pada saat mengendarai kendaraan di jalan umum. "Dia mengemudikan kendaraan secara tidak wajar atau kurang konsentrasi, sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan luka pada orang lain," ujarnya.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Setelah menabrak seorang pengendara, WB kemudian berupaya melarikan diri. Kemudian warga bersama petugas berhasil mencegah WB dan kendaraannya di kawasan Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Pengemudi mobil itu sempat jadi amukan massa yang mengejar dan berhasil mengadangnya di Jalan Gunung Sahari. Ia kemudian mengalami luka di wajah akibat dihajar massa," kata Lilik. 

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Sementara itu, lanjut Lilik, korban mengalami luka dan kaki kiri patah akibat diserempet mobil tersebut. Korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran.

"Korban masih dirawat di RS Mitra Kemayoran. Pelaku juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di wajah. Saat ini, pelaku bersama kendaraannya masih ditahan oleh aparat Kepolisian untuk dilakukan pengembangan," ujarnya.
 

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024