Melaju Kencang di Jalur Transjakarta, BMW Tabrak Pejalan hingga Tewas

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Seorang pejalan kaki, solikhin, tewas seketika, lantaran ditabrak mobil mewah jenis BMW yang melaju kencang di jalur bus Transjakarta, di Jalan Panjang Raya, Kebon Jeruk Jakarta Selatan. Korban kecelakaan itu tewas di lokasi kejadian.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Mobil mewah berkecepatan tinggi itu, dikemudikan oleh I (30). Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Komisaris Polisi Purwanta mengatakan, kecelakaan itu terjadi Rabu malam 18 November 2020 sekira pukul 20.00 WIB. 

Dia menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil BMW dengan nomor polisi B 1347 VBA itu melintas di jalur Transjakarta Jalan Panjang Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mobil tersebut melaju dari arah Permata Hijau dan hendak ke arah Kedoya Green Garden dengan melintasi jalur Transjakarta. 

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

"Saat di dekat SPBU pengemudi diduga mengantuk sehingga menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang," ujar Purwanto dikonfirmasi, Kamis, 19 November 2020.

Baca juga: Baliho Habib Rizieq Diturunkan, FPI: Pelakunya Bukan TNI

Terkuak Penyebab Fortuner Pelat Polisi yang Kecelakaan di MBZ Berubah Pelat Nomornya

Kendaraan yang melaju kencang dan menabrak korban, membuat luka serius pada bagian kepala korban hingga tidak bisa diselamatkan. Ia meninggal di tempat kejadian perkara. Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara itu, saat ini penabrak korban tersebut sudah menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

ilustrasi Kecelakaan tabrakan beruntun

Video Tabrakan Beruntun Mercy G-Class Hantam Tiga Kendaraan di Medan

Viral di media sosial yang memperlihatkan mobil Mercedes-Benz G-Class berwarna putih mengalami tabrakan beruntun di Kota Medan, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024