Sama-sama Positif COVID-19, Wagub Ahmad Riza Doakan Istri Sandiaga Uno

Sandiaga Uno (kedua kiri) didampingi Istri Nur Asia Uno (kiri). (Foto dokumentasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Nur Asia Uno, istri mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, terkonfirmasi positif COVID-19 setelah menjalani kegiatan tes swab rutin. Banyak pihak yang mendoakan kesembuhannya, termasuk oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang juga kini sedang positif virus corona.

Gerindra Siapkan 4 Nama Ini di Pilkada Jakarta

Politisi Partai Gerindra itu turut mendoakan agar istri Sandiaga itu cepat sembuh dari Corona dan dapat menjalankan aktivitas seperti sedia kala.

“Kami sekeluarga mendoakan kesembuhan untuk Mpok Nur @nuraisauno istri dari Bang Sandi @sandiuno,” ujar Ahmad Riza Patrai dikutip dari laman Instagramnya @bangariza di Jakarta, Senin 7 Desember 2020.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Baca juga: Diperiksa Polisi, Habib Rizieq Wajib Datang agar Dicontoh Jemaah

Untuk itu, Riza juga mengajak kepada semua masyarakat Indonesia agar mendoakan orang yang positif COVID-19 supaya dapat segera pulih dari penyakitnya. Ia juga meminta kepada warga agar dapat mentaati protokol kesehatan COVID-19 melalui 3M (mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker).

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

“Mari kita doakan juga seluruh warga yang saat ini positif COVID-19 ataupun yang sedang sakit diberiksan kesabaran dan kesembuhan. Allahuma Amiin. Salam 3M,” katanya.

Sandiaga Uno sebelumnya menjelaskan bahwa istrinya positif COVID-19 setelah melakukan rangkaian swab rutin istri saya Nurasia Uno positif COVID-19 pada Minggu, 6 Desember 2020. Meski begitu, sang istri tidak memiliki gejala sakit.

“Alhamdulilah Bu Nur saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala,” ujar Sandiaga.

Untuk itu, Sandi memohon doanya untuk kesembuhan istrinya dan untuk semua yang masih berjuang melawan COVID-19. “Perjuangan kita belum berakhir. Jangan lupa untuk selalu jaga jarak dan tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan, dan memakai masker. Semoga kita semua dlm lindungan Allah SWT,” kata mantan kandidat Wakil Presiden pada Pemilu 2019 itu.

Maka, Sandiaga bersama anak bungsunya yang bernama Sulaeman beserta seluruh penghuni kediaman akan melakukan swab test segera. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya