Begal Sadis Beraksi di Cengkareng, Korban Ditusuk Uangnya Digondol

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Sekelompok begal sadis kembali beraksi di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu malam 24 Januari 2021. Dalam aksinya, kawanan begal itu berhasil membawa kabur sejumlah uang milik korbannya.

Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

Bandit jalanan itu juga tidak tak segan menusuk korban dengan senjata tajam. Korban pun terkapar ditusuk di bagian punggungnya.

Kanit Reskrim Polsek Cengkreng AKP Arnold mengatakan, kejadian berawal dari korban AS (21) yang sedang berboncengan dengan rekannya Ij (21) di Jalan Daan Mogot, Kampung Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

Namun, saat dalam perjalanan, korban dan rekannya dicegat empat orang yang mengendarai sepeda motor.

“Ketika korban dan saksi Ij sedang mengendarai sepeda motor dihadang empat orang. Kemudian korban berusaha untuk kabur," ujar Arnold saat dikonfirmasi, Senin 25 Januari 2021.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Arnold menjelaskan, saat korban kabur tapi nahas di depannya ada lima pelaku lainnya yang diduga masih satu kelompok dengan empat orang sebelumnya yang mencegat.

Saat berpapasan, para pelaku berusaha mengambil tas korban. Sementara itu, saksi Ij coba melarikan diri, namun korban AS masih mempertahankan tasnya.

"Korban tetap pertahankan tas yang berisi uang dan telepon genggamnya. Salah satu pelaku memukul mulut korban dengan tangan kosong, dan pelaku lainnya menusuk punggung korban," lanjutnya.

Usai merampas tas dan benda berharga, para pelaku meninggalkan korban begitu saja terkapar di jalan dengan kondisi tak sadarkan diri.

Tapi, kemudian, korban berhasil ditolong rekannya dan dibawa ke RSUD Cengkareng. Imbas kejadian ini, keluarga korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cengkareng, Jakarta Barat.

"Kita masih menunggu keterangan korban yang hingga kini masih dirawat, dan kita akan segera melakukan pengejaran terhadap para pelaku," ujarnya.

Baca Juga: Tawuran Berdarah di Cipinang Besar, Satu Warga Ditebas Golok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya