Pospol Lantas di Depok Roboh ke Kali, Satu Polisi Terjebak

Pospol Lantas di Depok roboh ke kali
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Pos Polisi Lalu Lintas (Pospol Lantas) di Jalan Raya Bogor, Simpang Depok, roboh hingga ke dasar tebing aliran kali pada Minggu sore, 28 Februari 2021.

Korban Tabrak Lari Sopir Angkot Ugal-ugalan di Jaksel Alami Patah Tulang Pinggul

Saat kejadian, ada satu anggota yang berada dalam bangunan tersebut. Beruntung, korban yang diketahui Bripka Rex Andika Situmorang berhasil selamat setelah dievakuasi warga.

Hasan, salah satu saksi menuturkan, bangunan roboh sekira pukul 16.00 WIB. "Sebelumnya saya sempat lihat kaya asap, mungkin air kena tanah terus langsung tuh bangunan roboh begitu aja," katanya di lokasi kejadian.

Ibadah Berujung Maut, Atap Gereja Ambruk Menewaskan Jemaat

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Andi M Indra Waspada, membenarkan adanya kejadian tersebut. Salah satu anggotanya yang sempat terjebak dalam bangunan itu hanya mengalami cedera ringan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, garis pembatas polisi telah dipasang di sekitar tempat kejadian. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan atas insiden tersebut.

Polisi Uji Lab Sampel Tembok Roboh yang Akibatkan 3 Orang Tewas di Tebet

Baca juga: Tim Jaguar Nyaris Kena Tebas Pedang Geng Motor

Baliho ambruk menimpa mobil di Depok

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda Depok pada Kamis sore, 18 April 2024. Akibatnya, baliho besar yang ada di pertigaan Parung Bingung, Jalan Raya Sawangan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024