Warga Bekasi Temukan Bayi Usia 3 Hari, Awalnya Dikira Kuntilanak

Bayi perempuan berusia tiga hari ditemukan warga Bekasi.
Sumber :
  • VIVA/ Dani.

VIVA - Bayi perempuan yang diperkirakan baru berusia tiga hari ditemukan warga Srengseng Jaya, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jumat, 26 Maret 2021. Sebelum ditemukan, warga mengira ada suara mahkluk halus.

Foto-foto Kyarra Arunika Hasibuan Anak Jessica Mila Bikin Gemas, Netizen: Papanya Banget!

"Saya pikir suara kuntilanak, karena malam-malam ada suara tangis," kata Nuerni, warga yang menemukan bayi tersebut, Jumat, 26 Maret 2021.

Nureni menceritakan, suara tangis itu sudah terdengar sejak Kamis malam, 25 Maret 2021. Tapi, karena dia hanya berdua dengan anaknya di dalam rumah, Nureni tidak berani memeriksa.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

"Tapi setelah paginya, saya cek ternyata suara tangis itu dari dalam bungkusan plastik, setelah saya cek di dalamnya bayi yang sudah pakai popok," katanya.

Baca juga: Bayi Ditemukan Tewas di Selokan, Awalnya Dikira Bangkai Binatang

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Atas peristiwa itu, kata Nureni, dia mengadukan ke warga lainnya kemudian melapor ke Polsek Sukatani. Oleh warga, bayi tersebut lebih dulu dibawa ke Puskesmas terdekat.

"Alhamdulilah, bayi dalam kondisi sehat, kemungkinan usianya tiga hari. Ada bintik-binti merah di wajah mungkin digigit nyamuk," kata Sulis bidan dari Puskesmas Sukatani.

Sementara itu, Kapolsek Sukatani, AKP Makmur, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan adanya penemuan bayi yang masih hidup. Kini, bayi tersebut sudah dititip ke Puskesmas.

"Kami sedang menyelidiki kasusnya, menunggu informasi dari masyarakat, kalau ada yang hamil lalu melahirkan dan bayinya tidak ada, mohon laporkan ke kami," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya