Usai Jualan Kerupuk, Bocah di Bekasi Tewas Tenggelam

Lokasi tenggelam korban bocah di Bekasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani

VIVA – Seorang bocah berusia 11 tahun ditemukan tewas di saluran irigasi Kali Bekasi tepatnya di Jalan Kemakmuran Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi Senin 29 Maret 2021.  Sebelum merenggang nyawa, korban bernama Mega Maharani terperosok ke dasar Kali usai berjualan kerupuk.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi tenggelam," kata Wakil Ketua Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono, Senin 29 Maret 2021.

Karsono menceritakan, kejadian itu bermula ketika korban hendak pulang ke rumah usai berjualan kerupuk Seblak bersama adiknya. Kemudian, dia bersama adiknya bermain di saluran irigasi. "Tak lama korban terporosok ke dalam Kali," katanya.

Tukang Kue Bacok Pria hingga Tewas di Kampung Bahari, Kesal Diledek Tak Jual Sabu

Melihat korban tercebur, kata Karsono, adik korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak orangtua. Namun, setelah hendak ditolong, korban sudah tidak ada dari lokasi semula.

"Pihak orangtua kemudian melaporkan ke kami, kejadiannya sekitar pukul 14.00. Lalu kami terjunkan tim untuk menyisir lokasi tenggelamnya korban," lanjut Karsono.

Setelah Gugat Cerai, Ria Ricis Tetap Sibuk Jualan

Setelah dilakukan pencarian jam, Karsono mengaku, korban ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelam. Tubuh korban sudah tidak bernyawa. 

"Kemudian kami melakukan evakuasi korban dan menyerahkan jasadnya ke pihak keluarga," katanya.

Saat ini, kondisi korban sudah disemayamkan pihak keluarga. Karsono berharap, pihak keluarga harus bersama-sama mengawasi anaknya kelak main di luar rumah. Apalagi, kondisi cuaca masih tidak menentu. "Kebetulan siang tadi Bekasi diguyur hujan deras," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya