Dulu Ngaku Lebih Kaya dari Raffi Ahmad, Kini Pinkan Mambo Gak Gengsi Jualan Singkong

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Kehidupan Pinkan Mambo setelah menikah dengan TikTokers Arya Khan kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, Pinkan Mambo yang dulunya hidup enak saat kariernya sedang berada di puncak, kini justru berbanding terbalik.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pinkan Mambo sehari-hari menemani suaminya berjualan singkong di pasar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seperti diketahui, pria asal Tangerang itu bekerja sebagai pedagang sayur dan singkong setelah ia di PHK dari perusahaan tempat bekerjanya dahulu.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pinkan Mambo nampaknya tidak malu ataupun gengsi menemani Arya Khan berjualan di pasar.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo
Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam sebuah video yang viral di media sosial TikTok, terlihat bagaimana Pinkan Mambo sedang menawarkan singkong dagangannya kepada para pembeli.

"Pinkan Mambo jadi tukang singkong tanpa rasa malu, dia bersama sang suami yang juragan singkong," tulis narasi video TikTok @lk_media.com, dikutip Sabtu 30 Desember 2023.

Dalam video itu, Pinkan Mambo terlihat memakai pakaian yang sangat bagus dan rapi tidak seperti pedagang pada umumnya. Ia memakai dress pendek berwarna merah muda dengan kaos putih.

Pinkan Mambo juga memakai high heels alih-alih sandal yang nyaman untuk berjualan. Ia terlihat sesekali berjongkok untuk mengambil singkong yang kemudian ditawarkan kepada para pembeli.

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

Ia terlihat sangat pandai tawar menawar dengan pelanggannya hingga menarik perhatian orang yang berlalu lalang untuk mampir ke warungnya.

Di samping itu, ada Arya Khan yang sibuk berjoget untuk menarik perhatian para pembeli. Sambil berteriak menawarkan dagangannya, Arya Khan juga asyik berjoget dengan iringan lagu India.

Mereka juga melakukan siaran langsung di media sosial dan menarik simpati netizen.

Tidak sedikit netizen yang kagum pada Pinkan Mambo karena ia mau mendampingi suaminya mencari uang. Namun tak sedikit juga yang nyinyir karena dulu Pinkan Mamo selalu mengaku jadi orang kaya raya.

"Dulu ngakunya lebih kaya dari Raffi Ahmad, berakhir jualan singkong," kata seorang netizen.

"Dulu biasa aja lihat Pinkan Mambo, sekarang aku salit sama Pinkan Mambo mau diajak hidup sederhana samawa kak Pinkan Mambo," kata yang lain.

"Salut sama Pinkan Mambo bukan hanya mencari harta, tapi mencari kenyamanan bersama suami ini ketulusan yang sebenarnya," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya