Geger, Warga Kemayoran Temukan Mayat di Atas Tumpukan Sampah

Mayat pria ditemukan warga tergeletak di atas tumpukan sampah, Kemayoran.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA - Sosok mayat pria ditemukan warga tergeletak di atas tumpukan sampah di sebuah lahan kosong, di Jalan Kemayoran Barat 4, RT 005 RW 06, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu hari ini, 16 Mei 2021. Mayat pria itu ditemukan oleh seorang warga bernama Ajat Setiawan (26).

Kakek 73 Tahun di Garut Ditemukan Tewas Mengenaskan, Kepala Hancur dan Usus Terurai

Mayat tersebut merupakan warga setempat yang beralamat tak jauh lokasi tumpukan sampah tersebut. Dalam foto yang beredar, tampak mayat tersebut tewas tertidur di antara tumpukan sampah.

Dalam penampakannya, mayat tersebut mengenakan baju kaos warna cokelat dan celana jeans berwarna biru. Tampak juga sejumlah luka di tangan kiri dan kaki kanannya.

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Ngambang di Kali Tanah Abang

Baca juga: Mayat Laki-laki Ditemukan Tersangkut di Pintu Air Manggarai

Kasubag Humas Polres Metro Jakpus AKP Sam Suharto mengatakan Ajat yang merupakan saksi ketika itu sedang ingin pergi dengan sepeda motor. Saat melintasi lokasi penemuan mayat itu, Ajat dipanggil oleh sejumlah warga setempat pada pukul 14.00 WIB.

Ragam Motor Listrik Harga Murah Meriah Hadir di Kemayoran

Warga memanggil Ajat karena melihat adanya sosok mayat di tumpukan sampah di Jalan Kemayoran 4 itu. Ajat bersama warga setempat lantas langsung mengecek informasi itu.

"Ternyata benar korban sudah meninggal. Selanjutnya saksi memberitahukan penemuan itu ke Polsek Kemayoran," kata Sam dalam keterangannya.

Mendapat laporan tersebut, aparat Polsek Kemayoran langsung mendatangi lokasi. Sejumlah saksi dimintai keterangannya, salah satunya adalah Ajat.

Tim identifikasi dari Polres Jakarta Pusat juga datang menyelidiki mayat tersebut. Diketahui mayat tersebut bernama Hasannudin dan berusia 73 tahun.

Pria yang belum kawin itu diketahui tinggal di Jalan Kemayoran 10, RT 12 RW 06, Kemayoran. Dia bekerja sebagai karyawan swasta.

"Setelah dilakukan indentifikasi, aparat lalu membawa mayat itu ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya, mayat tersebut diserahkan ke Palang Hitam untuk dimakamkan," kata Sam.

Saat ini, belum ada keterangan mengenai penyebab pria tersebut meninggal dunia. Kasus penemuan mayat itu masih penanganan Polsek Kemayoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya