Terhimpit Masalah Ekonomi, Pria di Pasar Baru Gantung Diri

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Seorang pria berusai 37 tahun, Budi Indrawanto, nekat bunuh diri dengan cara gantung diri di pipa saluran air. Budi gantung diri di dekat jalur keluar mobil Gedung Metro, Pasar Baru, Jalan KH Samanhudi, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Minggu malam, 23 Mei 2021, sekitar pukul 22.00 WIB.

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom mengatakan Budi merupakan warga Karang Anyar, Sawah Besar. Budi yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir bajaj itu mengakhiri hidupnya karena himpitan ekonomi.

"Korban bunuh diri karena masalah ekonomi. Dia itu enggak ada rumah dan memang stres karena masalah ekonomi, jadi bunuh diri. Saat ini, jasad korban masih di RSCM untuk ditindaklanjuti," kata Maulana ketika dikonfirmasi, Senin, 24 Mei 2021.

Program Makan Siang Gratis Prabowo Dinilai Bakal Tingkatkan Kesejahteraan Buruh

Baca juga: Terlilit Masalah Ekonomi, Ibu Muda di Tangerang Gantung Diri

Maulanna menambahkan informasi korban gantung diri ini diketahui oleh seorang saksi mata. Ketika itu, saksi sedang melintas dan mendengar sejumlah orang berteriak.

Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

Saksi kemudian mengecek langsung ke lokasi tersebut dan menemukan Budi sudah dalam keadaan tewas tergantung pada pipa saluran air. Selanjutnya, saksi mata melapor ke Mapolsek Sawah Besar.

"Setelah ada laporan, kami ke lokasi dan menemukan korban masih tergantung. Kemudian tim identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat melakukan pengecekan dan jenazah langsung dievakuasi ke RSCM," katanya.

Brigadir Ridhal Ali semasa bertugas di Satlantas Polresta Manado. (Foto: ISTIMEWA).

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Kasus kematian anggota polisi yang bunuh diri dengan cara menembakan diri di dalam mobil itu masih menjadi yang terpopuler di laman News VIVA, Rabu, 1 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024