Pria Loncat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata, Begini Kondisinya

Apartemen Kalibata City .
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Beredar sebuah video aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria dengan cara meloncat dari gedung lima lantai di apartemen Kalibata City tower Eboni lantai 5 AV yang berada di Jalan Kalibata Raya, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan.

Banjir Bandang di Brasil, Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Atap Rumah dan Apartemen

Dalam video amatir yang diterima VIVA tampak seorang laki-laki tersebut mengenakan kaos berwarna putih berpegangan di balkon. Saat seorang pria tersebut loncat warga terdengar suara teriakan histeris dari para warga yang sedang menyaksikan dari bawah.

Dikonfirmasi atas peristiwa tersebut, Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto mengatakan peristiwa tersebut memang benar adanya terjadi sekitar 22.00 wib Senin malam, 31 Mei 2021.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

“Iya benar, ada percobaan bunuh diri semalam,” ujar Rudi ketika dikonfirmasi, Selasa, 1 Juni 2021

Dikatakan Rudi pria tersebut berusia 18 tahun berinisial D yang mencoba mengakhiri hidup karena adanya tekanan dari atasan dan rekan kerjanya.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

"Motif korban loncat dari tower Eboni lantai 5 AU dikarenakan kesal masalah pribadi dan karena tekanan di marahi oleh atasanya dan teman kerjanya,” ujar Rudi kepada wartawan, Selasa, 1 Juli 2021

Rudi menyebut untuk saat ini kondisi korban masih dalam perawatan dari rumah sakit.

“Sampai saat ini korban masih di UGD RS Budi Asih dan sudah sempat sadarkan diri. Korban D masih dalam perawatan dari rumah sakit,”kata Rudi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya