Agen Penampungan Gas LPG Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp300 Juta

Agen LPG terbakar.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Si jago merah mengamuk di sebuah bangunan yang merupakan tempat agen gas LPG, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis 1 Juli 2021 pagi. Imbas kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp300 juta.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

"Kerugian diperkirakan mencapai Rp300 juta," kata Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman kepada wartawan, Kamis 1 Juli 2021.

Gatot menjelaskan laporan kobaran api menyala sekitar pukul 06.43 WIB. Setelah menerima laporan, pihaknya bergerak menuju ke lokasi. 

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sedikitnya ada sepuluh mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan. Sementara itu, total ada 50 personel yang diterjunkan guna memadamkan api.

"Ada sepuluh unit mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi," kata dia.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Lebih lanjut, dia mengatakan, penyebab si jago merah mengamuk pada bangunan tiga lantai itu diduga korsleting listrik. Berdasar keterangan saksi, tiba-tiba saja api menyala dari toko handphone dan merambat ke agen penampungan gas LPG dan warung kelontong. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Api sendiri dinyatakan padam pukul 07.48 WIB. ”Nyala api diketahui dari konter HP dan merambat ke agen penampungan gas LPG dan warung kelontong," kata dia.

Sejumlah penumpang KM Bukit Raya yang masih bertahan di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kamis 25 April 2024 malam.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Ribuan Calon Penumpang KM Bukit Raya Gagal Berangkat ke Surabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024