BMKG Prediksi Sebagian Jakarta Hujan Ringan pada Minggu

Ilustrasi hujan deras mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Hardani Triyoga.

VIVA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah di DKI Jakarta hujan dengan intensitas ringan, Minggu, 8 Agustus 2021.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Dalam laman resminya disebutkan bahwa wilayah yang diperkirakan hujan dengan intensitas ringan tersebut adalah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang hari.

Sementara untuk empat wilayah lainnya seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

BMKG juga memperkirakan cuaca berawan terjadi di seluruh wilayah Jakarta pada pagi harinya dengan suhu udara berkisar 25 hingga 34 derajat celsius.

Baca juga: NTT Akan Dilanda Angin Kencang tapi Bukan Badai Seroja

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Untuk malam hari, BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan di empat wilayah yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan dua wilayah lainnya yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Barat berawan pada malam hari dengan kelembaban udara berkisar 55 hingga 85 persen. (Ant)

Ilustrasi tanah longsor.

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Enam orang lainnya dilaporkan menderita luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit. Tragedi longsor itu terjadi Kelurahan Tallang Sura, Buntao, Toraja Utara.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024