Bentrok di Unkris, Polisi: yang Tewas Bukan Mahasiswa

Situasi bentrok di Kampus Unkris
Sumber :
  • VIVA / Dani (Bekasi)

VIVA – Akibat bentrokan dua kelompok Organisask Kemasyarakatan (Ormas) di depan Kampus Universitas Krisnadwipayana, Pondokgede Bekasi, satu orang tewas. Korban alami luka bacokan di bagian kepala, badan hingga kaki.

Pelihara Jenggot, Anggota Polres Lombok Tengah Kena Sanksi

Tak hanya merenggut korban jiwa, sejumlah orang juga banyak mengalami luka-luka.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Aloysius Suprijadi membenarkan akibat bentrokan itu satu orang meninggal dunia. Hanya saja dia belum memastikan korban tewas dari kelompok ormas mana.

Bagaimana Orang Rusia Menggunakan Kode untuk Hindari Sensor dan Polisi

"Satu orang meninggal dunia, akibat bentrokan itu dan untuk luka-luka kita masih melakukan pendataan," katanya, Selasa 31 Agustus 2021.

Aloysius menambahkan, jenazah korban tewas sekarang sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum. Termasuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi Australia Penembak Mati Pria Aborigin Divonis Tak Bersalah

Dia memastikan, korban yang mengalami luka-luka dan juga meninggal dunia bukan berasal dari mahasiswa.

"Korban bukan dari mahasiswa, Saat ini kampus sendiri sedang melakukan pembelajaran secara daring, sehingga kampus tidak ada kegiatan perkuliahan," imbuhnya.

Bukan hanya itu, dia mengaku, sudah mengamankan beberapa oknum Ormas yang terlibat benteokan. Namun dia tidak menyebutkan secara detail jumlah orang yang sudah diamankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya