Polisi Sebut Coki Pardede Pecandu Narkoba

Komika Coki Pardede
Sumber :
  • Instagram @cokipardede666

VIVA – Komika Coki Pardede menurut keterangan pihak kepolisian, telah lama menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. Hal itu diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo mengatakan, Coki Pardede telah lama menggunakan sabu-sabu. Bahkan jelas dia, Coki sudah menjadi pecandu barang haram tersebut.

"Dia sudah lama gunakan sabu-sabu, sempat berhenti sekitar 5 bulan, tapi karena tidak kuat dan sudah candu, akhirnya dia pakai lagi," katanya, Kamis, 2 September 2021.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Coki pun diketahui hanya memakai barang haram itu seorang diri. Yang mana, barang tersebut didapatnya dari tersangka W.

"Hasil sementara dia pakai sendiri, katanya buat percaya diri saja kalau lagi kerja. Dan dia ini dapat barang dari W," ujarnya.

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa alat hisap dan sabu-sabu bekas pakai. Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut.

Diketahui, Coki diamankan dikediamannya Claster Forester, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, 1 September 2021 pukul 22.00 WIB. Saat diamankan, kondisi Coki hanya seorang diri dan masih dipengaruhi barang haram tersebut.

VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024