Evaluasi PTM, Bupati Tangerang: Tidak Ditemukan Klaster Baru

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyebutkan, proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang ada di wilayahnya baik jenjang SMA, dan SMP berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya kasus COVID-19 klaster lingkungan sekolah.

Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

"Kegiatan PTM sudah sesuai dengan standar. Dalam pemantauan dan evaluasi yang kita lakukan, tidak ditemukan klaster baru," katanya, Jumat, 17 September 2021.

Hingga nantinya, setelah jenjang SMA dan SMP, pihak pemerintah daerah akan membuka proses PTM pada tingkat Sekolah Dasar. Namun, tetap dilakukan secara bertahap dan pemenuhan sejumlah syarat.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Setelah SMA dan SMP, selanjutnya akan kita lakukan pembahasan untuk membuka proses PTM di jenjang SD. Namun, kami harap dengan adanya pengumuman ini, masyarakat bisa bersabar karena akan kami rumuskan, mengingat harus tetap terbatas," ujarnya.

Batasan itu berupa kapasitas, hingga perolehan izin untuk kegiatan belajar mengajar tatap muka, seperti vaksinasi.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

"Syarat dan ketentuannya akan kami bahas nanti, semuanya sedang proses," ujarnya.

Saat ini, wilayah Kabupaten Tangerang  masuk dalam Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Dengan pertumbuhan  kasus COVID-19 per harinya mencapai 15 hingga 20 kasus. Hingga saat ini wilayah setempat masuk dalam kategori zona kuning penyebaran COVID-19.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024